Pantun Cinta Asmara, Lucu, Romantis Terbaru

Pantun Cinta, Lucu, Romantis. Kumpulan pantun cinta, pantun asmara yang lucu romantis semua ada disini. Pantun cinta romantis lucu merupakan sebuah ungkapan perasaan cinta kepada pasangan. Ungkapan cinta kepada kekasih bisa diwujudkan dengan bermacam cara, ada yang melalui sebuah puisi cinta, pantun keren dan sebagainya.

Melalui post ini PoztART ingin berbagi berbagai macam pantun untuk pengunjung yang sedang jatuh cinta. Sambil menikmati lagu romantis melalui youtube sobat bisa berbalas pantun kepada pasangan melalui facebook. Dengan begitu mungkin bisa menambah suasana romantis, menambah hubungan asmara menjadi lebih hidup dan berwarna. Beberapa pantun cinta romantis lucu terbaru 2012.



Bunga mawar bunga melati
Dipetik satu hilang semua
Banyak cowo memikat hati
Hanya kamu yang aku suka

Kalau takut untuk berdiri
Jangan naik diatas bangku
Kalau kamu masih sendiri
Izinkan aku isi hatimu

Anak itik main dikali
Riang gembira asik berenang
Padamu aku jatuh hati
Kenangan bersamamu selalu terbayang

Makan sate campur lontong
Di tambah sambel kacang
Kepadamu aku tak bisa bohong
Di hatiku sudah terlanjur sayang

Duduk santai dengarkan lagu
Lagunya lagu kenangan
Jangan gundah dan jangan ragu
Hanya padamu cintaku kuberikan

Dari jauh perahuku datang
Naik bendera setengah tiang
Dari jauh pacarku datang
Perut laper jadi kenyang

Bunga mawar empat serangkai
Jatuh satu tinggal tiga
Ilmu apa yang abang pakai
Hingga aku jatuh cinta


Selamat berpantun ria..!!!