Arti Kata Galau, Contoh Kata-kata Galau

Arti Kata Galau, Contoh Kata-kata Galau. Galau... Kata galau seringkali kita temui di status facebook. Istilah galau mulai populer sejak kemunculannya di sebuah produk iklan pada televisi. Sebenarnya apa sih pengertian dari kata galau? Dalam beberapa kalimat yang menyertakan kata galau seperti mempunyai beberapa makna yang berbeda.

Pertama kali kata galau populer di internet saya sempat penasaran, mencoba mencari pengertian kata galau saya menemukan makna yang berbeda-beda. Tapi pada dasarnya kata galau sepertinya digambarkan dengan perasaan yang tidak menentu, bingung atau juga bisa sedih yang berkaitan dengan masalah percintaan, persahabatan, pekerjaan dll.

Dibawah ini ada beberapa kalimat yang menggambarkan perasaan yang sedang galau. Dengan membaca beberapa kalimat galau di bawah, menurut Anda galau itu apa sih..?



Bila kau pernah melihatku menangis, itu bukan karena aku meminta simpatimu. Semua tak lebih karna ekspresi dr suasana hati.

Lama aku menunggu tapi belum ada kabar darimu, tiap yang ku kenal pasti kutitipkan salam untukmu tapi kau tak pernah respon aku

Seseorang disana telah memilikimu, akukan berdosa bila merindukanmu!

KaMu iTu saLah SaTu aLaSan, MenGaPa ∂kü teTap SenDiRi HingGa SekAraNg....!!!

KeNapA SeMaLam NeLpoN, ∂kü AngKat kAmU Gak NgoMonG!! Gak Tau aPa kALo ∂kü Lagi KanGeeeNnnnn...!!

BiArKanLah WakTu Yng KaN MenJaWab SeMuaNyªª..!!
Krn ∂kü YaKin,,, SuaTu SaAt KeBahaGiAn itu AkaN Dtg PaDaq...
Jd ∂kü HaRus TetaP trSenyUm..!!

Mencintai itu tidak Hanya sekedar untuk memiliki. Tetapi juga untuk Menjaga dan Membuat Pasangan kita Bahagia meskipun terpisah Ruang dan waktu...^_*

Sudah baca kan beberapa kalimat yang menggambarkan perasaan galau di atas? Menurut kamu apa pengertian galau?