Kredit Perumahan Murah Kendal-Semarang [Info Properti]

Kredit Perumahan Murah Kendal-Semarang. Info buat agan yang lagi mencari kredit rumah murah di daerah Semarang dan sekitarnya. Maaf sebelumnya sejak ikut kontes SEO saya kurang memperhatikan pengunjung Berita Terkini karena terlalu fokus optimasi kontes tersebut. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para pengunjung blog ini.

Untuk post kali ini saya tidak akan mempublish artikel mengenai berita unik atau berita otomotif tapi ingin memberi info mengenai properti. Dengan info properti ini siapa tahu ada pengunjung yang sedang mencari info kredit rumah murah tertarik dan terbantu.

Bagi para pasangan suami istri atau anda yang ingin membeli rumah untuk investasi ke depan melalui KPR saya ada informasi kredit rumah murah di Graha Pelangi. Lokasi perumahan ada di Kota Kaliwungu Kendal sebelah barat kota Semarang. Keunggulan perumahan Graha Pelangi adalah terletak di kota Kaliwungu dengan tersedianya sarana dan prasarana yang mudah dijangkau. Graha Pelangi letaknya hanya berjarak sekitar 300 meter dari pasar induk dan kantor kecamatan Kaliwungu. Balai rumah sakit hanya berjarak sekitar 1 KM. Sedikit informasi mengenai kota Kaliwungu, Kaliwungu adalah sebuah kota kecamatan yang nuansa religinya sangat kental sekali sehingga dari dulu mendapat sebutan KOTA SANTRI. Terletak di sebelah timur kota kabupaten Kendal. Walaupun Kaliwungu hanya sebuah kota kecamatan namun aktifitasnya tidak pernah mati selama 24 jam bahkan aktifitas masyarakatnya mengalahkan kota Kendal sendiri. Aktifitas para pedagang maupun para santri selalu silih berganti mengisi waktu sepanjang 24 jam penuh.

Graha Pelangi sangat cocok untuk pasangan keluarga yang sedang mencari kredit rumah murah dengan suasana tenang, nyaman dan tentram.

Pondasi : Batu Belah
Dinding : Pas. Bata Merah/Pasir Pasang Pasir Gunung
Struktur: Beton Bertulang Pasir Muntilan

LANTAI
Kamar, R. Tamu, Teras : Keramik 40x40 Motif
KM / WC : Keramik 20x20
Dinding KM / WC : Keramik 20x25

ATAP
Rangka Atap : Kayu Jawa Keras
Penutup Atap : Genteng Beton + Cat

PINTU
Depan : Panil Cat
Kamar Tidur : Double Multiplek Cat

KM / WC : PVC
Kusen : Kayu Mahoni Cat
Sanitasi : Kloset INA / Stara

PLAFON
Rangka : Rangka Kayu
Penutup : Kalsiboart 1x1 M Cat
LIS : Kayu Perpil Cat

Listrik : 900 Watt

Air Bersih : PDAM / Artetis

Informasi lengkap mengenai info kredit rumah murah ini bisa dihubungi via handphone ke : Nadya (087831052901/08562734539).