Hasil Real Madrid vs Bayern Munchen Liga Champions 2012

Real Madrid vs Bayern Munchen. Laga penentuan untuk meraih tiket final pada turnamen sepakbola liga champions 2012 syarat dengan moment yang mendebarkan. Pada laga champions 2012 leg II antara Barcelona vs Chelsea, Barcelona yang tampil terus menyerang ternyata bisa dikandaskan oleh The Blues yang sejak menit 37 hanya bermain dengan 10 orang karena dikeluarkannya sang kapten John Terry setelah terkena kartu merah. El Barca yang saat itu tampil dengan kekuatan penuh sebenarnya tampil sangat bagus dan banyak menghasilkan peluang namun gagal untuk direalisasikan menjadi sebuah gol. Bahkan Messi sepertinya juga mengalami depresi saat mengeksekusi tendangan penalti yang diperoleh oleh Barca pada menit awal babak kedua, bola hanya mampu menyentuh mistar gawang.

Pada pertandingan lanjutan liga champions 2012 antara Real Madrid vs Bayern Munchen juga syarat diwarnai dengan drama. Real Madrid yang bermain dikandang sendiri akhirnya harus mengakui keunggulan Munchen lewat adu penalti.

Sejak kick-off pendukung Madrid sepertinya sangat optimis Los Blancos bakal memenangi laga kali ini. Apalagi 6 menit setelah kick-off, Cristiano Ronaldo mampu menjebol gawang Munchen melalui tendangan penalti setelah wasit menunjuk titik putih akibat dari tendangan Angel Di Maria yang menyentuh tangan salah satu pemain Munchen (David Alaba) di area kotak terlarang. Santiago Bernabeu pun sontak bergemuruh oleh teriakan dan yel-yel para pendukung Madrid.

Delapan menit kemudian Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu striker tersubur liga champions 2012 dengan menambah gol yang memanfaatkan umpan dari Mesut Ozil, Bernabeu kembali menggemuruh.

Pada menit ke 27 Munchen membalas gol melalui tendangan penalti lewat eksekusi sempurna yang dilakukan oleh Arjen Roben. Kiper Madrid, Iker Cassilas sebenarnya sudah membaca arah tembakan sang eksekutor namun bola meluncur keras dan lebih cepat. Kedudukan sementara menjadi 2-1 dengan agregat 3-3. Sampai pertandingan memasuki waktu normal kedudukan masih tidak berubah hingga akhirnya dilakukan perpanjangan waktu 2x15 menit, angka juga masih tetap. Dan adu penalti pun harus digelar untuk menentukan pemenang yang berhak menuju ke babak selanjutnya.

Pada babak adu penalti Munchen unggul 1-0 setelah penembak pertama Alaba berhasil membobol gawang Iker Cassilas sementara tendangan Cristiano Ronaldo berhasil dimentahkan oleh kiper Munchen, Manuel Neuer.

Munchen memperbesar keunggulan setelah gol Gomez tidak mampu dibalas oleh Ricardo Kaka yang nasibnya sama seperti CR7. Madrid mendapat harapan segar setelah penendang ketiga Munchen, Kroos, gagal menunaikan tugasnya sementara Xabi Alonso sang spesialis bola mati mampu menggetarkan jala Neuer.

Penendang keempat Munchen yang dilakukan oleh sang kapten Philip Lahm kembali bisa dimentahkan oleh kesigapan Iker Cassilas, namun malang juga bagi tuan rumah karena penendang keempat mereka, Sergio Ramos juga tidak bisa menunaikan tugasnya dengan sempurna, bola hanya melambung tinggi keatas mistar gawang.

Akhirnya Munchen menyudahi sekaligus memenangi laga semifinal antara Real Madrid vs Bayern Munchen pada liga champions 2012 ini lewat tendangan Bastian Schweinsteiger yang tidak mampu di halau oleh Iker Cassilas dan mimpi tim tuan rumah Real Madrid untuk meraih tiket final liga champions 2012 pun kandas.


Video hasil pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen

Dua tim besar wakil dari Spanyol yang diprediksi akan kembali tampil untuk menuntaskan laga final champions 2012 tumbang setelah sebelumnya Barcelona juga ditundukkan oleh wakil dari Inggris, Chelsea.