The Raid, Redemption : Sukses Besar Perfilman Indonesia (Download)

The Raid Redemption. Saat ini siapa yang tidak tahu film The Raid Redemption yang dibintangi cowok ganteng Iko Uwais. Film The Raid Redemption ini disutradarai oleh Gareth Evans seorang sutradara berkewarganegaraan Inggris.

Sebenarnya saya tidak maniak banget soal nonton film, pertama kali cuma penasaran pas lagi browsing kebetulan baca informasi mengenai film Indonesia yang masuk box office Hollywood, penasaran sama filmnya akhirnya cari link downloadnya dan kebetulan tidak lama aku sudah menemukan link download The Raid Redemption.

Saat ini film The Raid Redemption memang lagi menjadi pembicaraan hangat di masyarakat. Ditengah maraknya film-film Indonesia bertema horor muncul film bertema action keren yang mampu masuk box office dan dibintangi oleh cowok ganteng yang juga pernah membintangi film bertema laga juga, Merantau. Selain Iko Uwais The Raid Redemption juga dibintangi oleh aktor kawakan om Ray Sahetapy serta aktor-aktor yang Anda pasti juga mengenalnya karena sudah sering membintangi film-film bertema serupa, yaitu Joe Taslim, Verdi Solaeman dll.

Walaupun belum tembus sampai 10 besar box office hollywood, The Raid termasuk sudah sangat fantastis sekali untuk ukuran film Indonesia. Setelah beberapa pekan lalu The Raid hanya mampu berada di posisi 24 dengan peroleh masukan $221.000, pada pekan ini bisa naik ke peringkat 11 dan bisa menembus angka US$ 1,288,000.

Sukses The Raid Redemption ternyata tidak cuma mendapat perhatian kalangan kritikus film Indonesia saja tetapi juga para kritikus film dari luar negeri. Matt Patches menulis review dan memuji film garapan Gareth Evans ini, bahkan media Los Angeles Time pun mempersembahkan sedikit ulasan yang ditulis oleh Gary Goldstein dalam ulasasnnya yang berjudul “The Raid: Redemption” is an action bonanza.

Menonton The Raid memang mempunyai nilai tersendiri buat para penyuka film action. Tak banyak dialog dalam film ini bahkan sejak menit-menit awal dimulainya film ini. Adegan dalam film The Raid akan membuat adrenalin Anda tidak akan berhenti bahkan sampai menit-menit terakhir. Aksi-aksi beladiri Iko cs akan membuat Anda rugi kalau mengalihkan perhatian dari layar. Tapi bagi Anda yang mempunyai penyakit tertentu seperti jantung lemah sepertinya tidak dianjurkan menonton film ini karena banyak adegan-adegan brutal yang mungkin bisa membuat Anda muntah melihatnya dan bahkan pingsan.

Berikut adalah trailer The Raid Redemption :

LIHAT VIDEO

Kalau Anda penasaran dengan film The Raid, untuk mengobatinya coba download filmnya pake link ini http://ul.to/r3tdcv1z