Lowongan Kerja Terbaru Juli-Agustus 2012

Info Lowongan Kerja 2012. Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2012. Info lowongan kerja Juli 2012 belum berakhir, Anda yang masih ingin mencari info lowongan kerja Juli 2012 bisa membuka infolowongan kerja laboratorium atau lowongan kerja Surabaya. Kalau info lowongan kerja terbaru 2012 tersebut belum ada yang cocok mungkin info lowongan kerja terbaru 2012 di PT. Surya Madistrindo ini bisa menjadi pertimbangan baru Anda untuk mencoba mencari pekerjaan.

PT. Surya Madistrindo merupakan anak perusahaan dari PT. Gudang Garam, Tbk salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. PT. Surya Madistrindo adalah perusahaan berbasis manufaktur dengan fungsinya sebagai distributor dan pemasaran produk dari PT. Gudang Garam Tbk. Saat ini PT. Surya Madistrindo sedang membutuhkan beberapa kandidat untuk mengikuti Professional Development Program – 4th Batch, yaitu sebuah program Management Trainee yang tujuannya untuk mengembangkan dan mencetak calon Managerial Staff di operation team.

Jika Anda merasa mempunyai kriteria dan merasa mempunyai kemampuan, silahkan segera kirim lamaran, CV lengkap, foto berwarna terbaru serta beberapa syarat penujang lain ke e-mail: recruitment@sm.co.id. Hanya kandidat terbaik dan terpilih yang akan mendapatkan info lanjut.



Beberapa persyaratan info lowongan kerja 2012 PT. Surya Madistrindo adalah sebagai berikut:
• Pria / Wanita dengan usia max 25 tahun
• Tahan min Sarjana (S1) dari semua jurusan
• Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Posisi Kode

1. MT JKT (domisili di Jakarta dan sekitarnya)
2. MT BDG (domisili di Bandung dan sekitarnya)
3. MT SMG (domisili di Semarang dan sekitarnya)
4. MT JOG (domisili di Yogyakarta dan sekitarnya)
5. MT SBY (domisili di Surabaya dan sekitarnya)
6. MT MDN (domisili di Medan dan sekitarnya)
7. MT PDG (domisili di Padang dan sekitarnya)
8. MT PLB (domisili di Palembang dan sekitarnya)
9. MT PWK (domisili di Purwokerto dan sekitarnya)

Info lowongan kerja terbaru Agustus 2012 PT. Surya Madistrindo akan ditutup sampai dengan tanggal 11 Agustus 2012. Mau tahu informasinya secara lengkap dan akurat, Anda bisa langsung menuju ke situs resminya di http://cdc.uns.ac.id/post.php?p=1300. Jangan lupa tulis kode posisi sebagai subyek email lamaran Anda.