RINDU
Rindu

Biarkan aku...
Mengukirmu dalam do'a
Memahatmu dalam jiwa
Melukismu dalam rasa
Mengikatmu dalam rindu

Tersenyum aku menatap rinduku
Begitu terasa kuat getarnya
Iramanya kunikmati
Kian indah terdengar
Walau tak bisa halangi
Riak cemburu yang seringkali hadir
Menjamah sisi getarmu, pun diriku

Masih saja aku tersenyum
Mencoba berdamai dengan hatiku
Yang tak ijinkanku,
Menutup warnaku hari ini
Bersama gemuruh didadamu
Juga hangat desah nafasmu

Kini kau datang memeluk rindu
Berlari aku menyambut engah rindumu
Kupeluk engkau dalam letup inginku
Kau terlelap dihangat terdalamku

Hmm...
Tak ingin terlepas lagi
Dan aku kembali tersenyum menyambut pagi

Mau berbagi tulisan hasil karya kamu boleh berupa, puisi, cerpen atau video silahkan lihat persyaratannya dengan menekan tombol dibawah ini:
Kirim Artikel

RINDU

RINDU
Rindu

Biarkan aku...
Mengukirmu dalam do'a
Memahatmu dalam jiwa
Melukismu dalam rasa
Mengikatmu dalam rindu

Tersenyum aku menatap rinduku
Begitu terasa kuat getarnya
Iramanya kunikmati
Kian indah terdengar
Walau tak bisa halangi
Riak cemburu yang seringkali hadir
Menjamah sisi getarmu, pun diriku

Masih saja aku tersenyum
Mencoba berdamai dengan hatiku
Yang tak ijinkanku,
Menutup warnaku hari ini
Bersama gemuruh didadamu
Juga hangat desah nafasmu

Kini kau datang memeluk rindu
Berlari aku menyambut engah rindumu
Kupeluk engkau dalam letup inginku
Kau terlelap dihangat terdalamku

Hmm...
Tak ingin terlepas lagi
Dan aku kembali tersenyum menyambut pagi

Mau berbagi tulisan hasil karya kamu boleh berupa, puisi, cerpen atau video silahkan lihat persyaratannya dengan menekan tombol dibawah ini:
Kirim Artikel