Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea [Video]

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea. Tragis..!! mungkin sebagian masyarakat berpendapat demikian untuk tim Bayern Munchen, karena Allianz Arena yang merupakan kandang Munchen justru menjadi saksi kemenangan Chelsea. Kemenangan dramatis akhirnya diraih Chelsea untuk meraih tahta tertinggi liga sepakbola eropa melalui tendangan adu penalti dengan kemenangan 3-4.

Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea berjalan sangat alot. Pada babak pertama sebenarnya Munchen merasa sangat menikmati permainan karena keuntungan bermain di kandang sendiri. Pada awal sampai pertengahan menit babak pertama Munchen beberapa kali mengancam gawang Chelsea yang dijaga oleh Petr Cech. Gempuran-gempuran Arjen Roben cs membuat Petr Cech harus bekerja keras untuk menyelamatkan gawangnya. Pada menit ke 55 sepakan bola dekat Franck Ribery hampir saja membuat Munchen unggul kalau saja hakim garis tidak mengangkat bendera karena Franck Ribery dianggap dalam posisi offside. Pertandingan masih imbang sampai babak pertama usai.



Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea
Pada babak kedua dominasi Bayern Munchen masih saja terjadi, Chelsea yang lebih bermain defensif diserang habis-habisan oleh Hollywood FC namun penyelesainnya selalu kurang memuaskan. Kebuntuan Munchen baru pecah setelah umpan silang Toni Kroos berhasil dimanfaatkan Thomas Mueller dengan tandukan kepalanya di menit ke 82. Serta merta stadion Alliaz Arena bergemuruh, suara yel-yel pendukung Hollywood FC membahana sampai kesudut stadion.

Namun keunggulan Munchen tidak berlangsung lama karena pada menit ke 87 Chelsea berhasil menyamakan skor 1-1 melalui tandukan kepala Drogba yang memanfaatkan tendangan sudut yang dilakukan oleh Juan Mata. Bermain sama kuat 2x45 menit kemudian dilakukan waktu tambahan. Beberapa peluang banyak diciptakan Munchen dan Chelsea tapi semuanya tidak menghasilkan sebuah gol, hingga harus ditentukan lewat adu tendangan penalti.

Berikut cuplikan video tendangan penalty antara Bayern Munchen vs Chelsea

[ LIHAT VIDEO ]